John Petrucci Biography

Fauzi Petrucci - Dream Theater - Biografi

Lahir pada tanggal 12 Juli 1967, John Petrucci dibesarkan di keluarga musik di Long Island, New York. Walaupun orang tuanya tidak bermain instrumen, kakaknya yang lebih tua memainkan piano dan organ, saudaranya memainkan bass dan adiknya memainkan klarinet. Sementara adiknya terinspirasi beberapa minatnya di musik, Yohanes mengatakan alasan utama dia mengambil gitar itu karena semua anak-anak di lingkungannya sedang bermain dan terlihat menyenangkan.

John mulai mengambil pelajaran gitar ketika ia berumur 12 tahun dan sejak itu menjadi salah satu pemain paling dikenal di dunia gitar baru. Dia saat ini memberikan kontribusi kolom rutin untuk Guitar World Magazine dan involded dengan transkripsi untuk "Gambar dan Kata" dan "Awake" buku lembaran musik. Dia memiliki video instruksional yang tersedia di toko. pengaruh lain Yohanes (kebetulan semua nama Steve atau Al) termasuk Steve Vai, Al DiMeola, Alex Lifeson, Steve Howe, Alan Holdsworth dan akhir Stevie Ray Vaughan.



John mulai bereksperimen dengan gitar string tujuh pada "Awake" album yang ia percaya membuat album ini sedikit lebih berat. Dia banyak menulis di rumah di empat studio lagu dan membawa sequencer di jalan dengan dia. Ketika tidak dibungkus dengan musik, John menikmati berolahraga, berperahu, bersepeda dan makan.

John tinggal bersama istrinya, Rena, dan 3 anak-anak, SamiJO, Reny, dan Kiara di New York. Ketika dia tidak bermain gitar dia menghabiskan sebagian besar waktunya dengan istri dan anak-anak skating, bersepeda inline.
sumber cpakank blog

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Postingl John Petrucci Biography ini dipublish oleh Unknown pada hari Minggu, 21 Agustus 2011. Semoga bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar. Baru ada 0 komentar: di postingan John Petrucci Biography
 

0 komentar:

Posting Komentar